You are currently browsing the category archive for the ‘Tulisanku’ category.

Just make this clear, I took that responsibility. Even though I dunno whether it works or not, but, I’ll try my best.  Dudes, that’s the first time I do this, to take a big shoot. Well, it doesn’t really disturb my activity since I do nothing this far. But I have to manage my schedule for the future plan which is my end road tend to.

I have go to IMC again, I have to earn money, I have to take care my family, my fiance, I still have dreams which I cannot get it, I also still cannot surpass my former teacher…huh, why I got to so ambitious?!

Beuh,….
I still don’t get the chemistry… I think I should learn a lot. He was choosing me, despite of my absence which is sooo… rare in front of the people.. So I should make my appearance make a big difference. I dunno what I’m capable to. But, I’ll try to fulfill everybody’s hope. That’s not a promise. But still, that’s all I can say.

I DEFINITELY WILL DO DE BEST I COULD

Sandra Dewi pengen nikah (ato kawin ya?!), Kirana Larasati, pengen ngumpulin uang buwat nikah juga, kok aku jadi pengen nikah juga ya…

Sandra said :

“Aku memang sering banget jadi model pakaian pengantin. Makanya banyak orang yang bilang kalau aku┬ángebet kepengin kawin. Ya kalau soal nikah, pasti nanti ada waktunya ya, sekarang pakai baju pengantinnya aja dulu,”

Kirana said :

“Memang itu tujuan aku (menikah muda) dan kalau ditunda-tunda nanti dianggap ketuaan lagi. Kalau sudah ada duitnya aku baru mau. Dan kalau sudah yakin kenapa tidak,”

 

 

I say :

“Siapa ya yang mau nikah ma aku?,”

 

Beberapa wacana dengan temen-temenku membuatku sedikit banyak tahu tentang keinginan mereka untuk menikah, (Aditya PS, Dimas YD, ) bahkan satu temenku udah ada yang nikah (T. Rangga). Bener-bener membuatku pengen segera menikah, ­čśŤ

Banyak hal yang memenuhi pikiranku akhir-akhir ini. Nggak cuma tentang hal ini, namun juga tentang masa depanku, yang masih belum jelas. (kok jadi sesi curhat?)

Sebelum nikah yang jelas kita harus punya :

Uang

ato seenggaknya punya bayangan gimana cara dapetinnya…

Nah satu hal lagi yang penting adalah rumah.. Kemaren pas jalan-jalan ngeliat ada yang jualan rumah, Bandung City View mereka menyebutnya. Dengan harga 341 juta-1.3M, aku masih nggak bisa bayangin gimana caranya dapet uang segede itu. Padahal niatku untuk nikah udah gede, tapi masa sih, untuk hidup di Bandung mesti dengan uang sebanyak itu?

They said, karena di ketinggian 745dpl tempat ini jauh dari polusi, padahal kalo dipikir lagi, tempat ini kan di Bandung. Di suatu cekungan di dataran tinggi, jadi daerah sekitarnya juga jauh lebih tinggi dari 745dpl, berarti polusi nggak terhindarkan juga kan? Apalagi setelah ratusan tahun geologi Bandung emang kayak gini, berarti timbal yang dihasilkan kendaraan bermotor dan logam-logam berat lain tentu mengendap di cekung Bandung ini dong?

Ah, sial.. kalo mikir terlalu banyak jadi nggak tau mesti hidup dimana ntar..padahal aku dah nyaman tinggal disini…

Nggak gede2 banget, tapi aku naksir :

 

Denah :

sebenarnya kita nggak pernah jalan di jalan yang sama,
jalanku adalah jalanku
jalanmu adalah jalanmu,
kalau kita dipertemukan di satu waktu,
bisa dibilang itu jodoh, atau cuma kebetulan
tapi tetap saja jalan kita berbeda,
aku dijalanku
kamu dijalanmu
mungkin saja pertemuan kita adalah suratan
tapi aku bilang,
kita tetap nggak sejalan
mungkin kita berjalan di jalan yang sama
mungkin juga kita sekarang bersama
tapi itu belum cukup untuk bilang bahwa kita ada di jalan yang sama
oke, kamu sekarang berjalan diatas jalan yang aku tempuh,
tapi bukan berarti kita akan selamanya berjalan dijalan ini kan?
jalan kita hanya bersinggungan
kita nggak bisa selamanya sejalan
pandanglah kenyataan
hidupmu adalah hidupmu
hidupku adalah hidupku
bahkan masuk ke dalam hidupku aja jarang,
iya kan?
akuilah,….
nggak bisa dipungkiri emang kita semua berubah,,
kita selalu berjalan di jalan kita masing-masing,
ntah sampai kapan kita bisa saling bergandengan di jalan ini
ntah sampai kapan pula aku tau bahwa kamu mau berjalan di jalan ini bersamaku
namun pada akhirnya kamu pun akan meninggalkanku bukan?
kenapa nggak sekarang?
sebelum semuanya jadi terlanjur dalam?
makin lama kita bersinggungan
pasti makin dalam pula luka yang akan tertoreh,..
aku sayang kamu
dan itu juga alasanku kenapa aku nggak mau kamu terus berjalan di jalanku
ketika kamu keluar dari hidupku pasti kamu nggak akan bisa bertahan
aku sayang kamu
aku yang paling ngerti kamu
dan kita berdua sama-sama tau kalo jalan yang kita lalui ini bakal sulit
bahkan mungkin bisa dibilang nggak mungkin,..
jadi akuilah,…
kita nggak akan bisa selamanya,,,,
aku sayang kamu
makanya aku minta keluarlah dari jalanku
keluarlah dari hidupku
sebelum semuanya terlambat,….

love this quote…

love you much honey….