You are currently browsing the tag archive for the ‘Bandung City View’ tag.

Sandra Dewi pengen nikah (ato kawin ya?!), Kirana Larasati, pengen ngumpulin uang buwat nikah juga, kok aku jadi pengen nikah juga ya…

Sandra said :

“Aku memang sering banget jadi model pakaian pengantin. Makanya banyak orang yang bilang kalau aku┬ángebet kepengin kawin. Ya kalau soal nikah, pasti nanti ada waktunya ya, sekarang pakai baju pengantinnya aja dulu,”

Kirana said :

“Memang itu tujuan aku (menikah muda) dan kalau ditunda-tunda nanti dianggap ketuaan lagi. Kalau sudah ada duitnya aku baru mau. Dan kalau sudah yakin kenapa tidak,”

 

 

I say :

“Siapa ya yang mau nikah ma aku?,”

 

Beberapa wacana dengan temen-temenku membuatku sedikit banyak tahu tentang keinginan mereka untuk menikah, (Aditya PS, Dimas YD, ) bahkan satu temenku udah ada yang nikah (T. Rangga). Bener-bener membuatku pengen segera menikah, ­čśŤ

Banyak hal yang memenuhi pikiranku akhir-akhir ini. Nggak cuma tentang hal ini, namun juga tentang masa depanku, yang masih belum jelas. (kok jadi sesi curhat?)

Sebelum nikah yang jelas kita harus punya :

Uang

ato seenggaknya punya bayangan gimana cara dapetinnya…

Nah satu hal lagi yang penting adalah rumah.. Kemaren pas jalan-jalan ngeliat ada yang jualan rumah, Bandung City View mereka menyebutnya. Dengan harga 341 juta-1.3M, aku masih nggak bisa bayangin gimana caranya dapet uang segede itu. Padahal niatku untuk nikah udah gede, tapi masa sih, untuk hidup di Bandung mesti dengan uang sebanyak itu?

They said, karena di ketinggian 745dpl tempat ini jauh dari polusi, padahal kalo dipikir lagi, tempat ini kan di Bandung. Di suatu cekungan di dataran tinggi, jadi daerah sekitarnya juga jauh lebih tinggi dari 745dpl, berarti polusi nggak terhindarkan juga kan? Apalagi setelah ratusan tahun geologi Bandung emang kayak gini, berarti timbal yang dihasilkan kendaraan bermotor dan logam-logam berat lain tentu mengendap di cekung Bandung ini dong?

Ah, sial.. kalo mikir terlalu banyak jadi nggak tau mesti hidup dimana ntar..padahal aku dah nyaman tinggal disini…

Nggak gede2 banget, tapi aku naksir :

 

Denah :